Rabu, 27 Mei 2009

Akses Wi-Fi Cepat....


Pada Rabu (06/5) kemarin, Verizon Wireless telah mengumumkan adanya device portable hotspot yang dapat digunakan untuk membuat koneksi Wi-Fi. MiFi, device yang diciptakan Novatel ini akan menyediakan carrier jaringan wireless 3G untuk lima gadget sekaligus, termasuk laptop, netbook, device game, dan camera. User dapat mengkoneksikan ke Wi-Fi dengan menggunakan ponsel Verizon seperti Samsung Omnia, namun berita baiknya adalah user tidak hanya terbatas pada carrier handset untuk menggunakan Wi-Fi.
MiFi dibuat oleh Novatel, dengan integrasi jaringan CDMA (EV-DO Rev. A) dan radio Wi-Fi (802.11b/g). MiFi juga didesain dengan warna hitam yang simple. MiFi menjadi device portable dengan ukuran dimensi 3.5 inch x 2.3 inch x 0.4 inch dan bobot cukup ringan hanya 2.05 oz.

Device hardware MiFi dari Novatel ini akan dilengkapi dengan dua layanan berlangganan. Untuk transfer data kapasitas 250MB maka user harus membayar $40, dan user harus membayar 10 sen-nya untuk tiap satuan megabyte-nya. Sedangkan untuk data 5GB, user harus membayar $60, dan 5 sen untuk per megabyte penggunaan. Eksistensi MiFi ini menurut Verizon akan hadir di tanggal 17 Mei dengan harga $99.(h_n)

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates