Sabtu, 20 Juni 2009

Cristiano Ronaldo


Manchester United sudah menyetujui fee transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid sebesar 80 juta pound. Pembahasan kontrak pribadi yang tadinya mengganjal dikabarkan hampir terselesaikan
Atensi Ronaldo kini beralih untuk memilih nomor punggung yang akan dikenakannya musim depan. Untuk itu patut dicermati situasi di tubuh Los Merengues. Skuad di Santiago Bernabeu diliputi ketidakpastian. Maksudnya siapa yang akan dipertahankan dan bakal dilego masih samar.

Tiga nama rasanya tidak akan dilepas Presiden Madrid, Florentino Perez, berarti nomor punggungnya tidak bisa diganggu gugat. Mereka yakni Iker Casillas (1), Sergio Ramos (4) dan Raul Gonzalez (7). Yang menarik keberadaan Raul membuat Ronaldo harus melupakan imej CR7. Pemain legendaris Madrid yang masih aktif ini tentunya tidak akan mau melepas nomor pungung 7, nomor yang dikenakannya di MU.

Pilihan kini beralih ke nomor punggung sembilan (9) dan sepuluh (10). Indikasinya terekam dari langkah Ronaldo mematenkan merek dagang CR9 dan CR10. Indikasi lain, kabarnya Ronaldo telah membuka salah satu cabang butik miliknya di Madrid dengan nama ‘CR10’.

Nomor 9 dan 10 bukannya tanpa pemilik. Musim lalu nomor 9 digunakan Javier Saviola, sedangkan nomor 10 dikenakan Wesley Sneijder. Akan tetapi keduanya kencang diberitakan akan angkat kaki dari Bernabeu. Untuk nomor 10 itu Ronaldo juga harus berkompetisi dengan Kaka setelah bintang yang dibeli dari AC Milan itu menolak mengenakan nomor punggung lima (5), sebelumnya dipakai Zinedine Zidane.


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates